News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Dortmund Benarkan Arsenal Tawar Aubameyang





Pierre-Emerick Aubameyang © AFP


Pasarliga99.com - Rumor ketertarikan Arsenal terhadap Pierre-Emerick Aubameyang nampaknya bukan isapan jempol belaka. Borussia Dortmund selaku pemilik Aubameyang mengonfirmasi bahwa Arsenal sudah mengajukan tawaran untuk sang striker.

Masa depan Aubameyang di Dortmund sendiri memang tengah berada dalam tanda tanya besar. Pasalnya sang pemain baru-baru ini dibekukan klub setelah melakukan tindakan indisipliner.

Selama satu pekan terakhir, nama Aubameyang kembali dikabarkan akan hengkang dari Signal Iduna Park. Kali ini ada nama Arsenal yang disebut meminati jasa penyerang Timnas Gabon tersebut.

Borussia Dortmund

Setelah sempat disangkal, akhirnya pihak Dortmund mengakui bahwa sang striker sudah ditawar oleh Arsenal. "Saya bisa mengonfirmasi bahwa ada tawaran pertama Arsenal untuk Pierre-Emerick Aubameyang," ujar Hans Joachim Watzke kepada Ruhr Nachrichten.

"Tawaran itu sudah masuk ke kami. Namun kami tidak akan mengatakan berapa nilai transfer yang masuk untuk dia." tutup Direktur Dortmund tersebut.

Menurut berita yang beredar Arsenal menawarkan uang sebesar 50 Juta Euro untuk Aubameyang. Jumlah ini masih di bawah permintaan Dortmund yang mematok angka 60 juta Euro untuk sang striker.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar