News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Mourinho: Sanchez Sedikit Lagi Gabung MU





Alexis Sanchez © AFP


Pasarliga99.com - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho akhirnya angkat suara mengenai pembelian Alexis Sanchez pada musim panas ini. Mourinho menyebut bahwa Winger Timnas Chile itu sudah sangat dekat untuk menjadi pemain setan merah.

Setelah melewati rangkaian rumor, teka-teki masa depan Alexis Sanchez sudah mulai terungkap. Sang pemain dikabarkan akan bergabung dengan raksasa EPL lainnya, Manchester United.

Kepindahan Sanchez ke MU ini sudah dikonfirmasi oleh sang manajer,Arsene Wenger. Wenger menyebut proses kepindahan Sanchez ke Old Trafford sudah hampir selesai.

Alexis Sanchez

Setelah Wenger, Mourinho juga mengonfirmasi bahwa sang pemain akan segera berseragam MU. "Saya rasa transfer itu [Sanchez] akan segera selesai atau tidak jadi sama sekali," buka Mourinho kepada website resmi MU.

"Saya rasa ia sudah sangat dekat dengan kami, jadi saya sangat positif. Saya tahu bahwa orang-orang kami telah melakukan segalanya untuk mewujudkan hal ini menjadi nyata."

"Pemilik klub sudah memberikan lampu hijau dan Ed Woodward juga tengah bekerja keras. Saya rasa semuanya telah memberikan segala yang kami bisa dan saya pikir kami akan meraih kesuksesan." tandas mantan manajer Real Madrid tersebut.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar