News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Di Arsenal, Ferdinand Yakin Aubameyang Merasa Tidak Tenang





Pierre-Emerick Aubameyang © AFC

Pasarliga88.com - Legenda Manchester United Rio Ferdinand mengaku yakin Henrikh Mkhitaryan pasti merasa tidak tenang di Arsenal karena lini belakang timnya yang rapuh.

Musim ini, performa tim asuhan Arsene Wenger itu tak bisa stabil. Salah satu alasannya adalah lemahnya lini pertahanan The Gunners.

Sejauh ini, dari 25 pertandingan Laurent Koscielny dan kawan-kawan telah kebobolan sebanyak 34 kali. Ini merupakan jumlah kebobolan terbanyak dibanding tim-tim besar lainnya.

Namun meski tahu bahwa lini belakangnya rapuh, di musim dingin ini Arsenal malah tak mendatangkan bek baru. Mereka justru merekrut pemain bertipe menyerang, salah satunya Mkhitaryan.


Rio Ferdinand

BACA JUGA : 



Ferdinand sendiri menyebut pemain asal Gabon itu sebagai penyerang yang sangat berkualitas dan haus gol. Namun Ferdinand pun merasa yakin bahwa Aubameyang pasti akan bermain dengan tidak tenang karena tahu bahwa lini belakang timnya termasuk rapuh.

"Aubameyang bisa main dan mencetak 30 gol musim ini tapi ia masih akan melihat ke belakang dari garis tengah dengan berpikir bahwa mereka tidak cukup baik untuk menjaga clean sheet," cetus Ferdinand kepada BT Sport.

Saat ini, skuat The Gunners berada di posisi keenam Premier League. Mereka mengoleksi 42 poin. Mereka terpisah delapan poin dari Chelsea yang ada di posisi keempat. 
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar