News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Ferdinand Umbar Kekagumannya Pada Sanchez


Alexis Sanchez © AFP


Pasarliga88.com - Legenda Manchester United Rio Ferdinand mengaku begitu kagum dengan Alexis Sanchez, penyerang yang disebutnya sangat berkualitas dan begitu eksplosif.

Setan Merah berhasil membajak Sanchez dari kejaran Manchester City pada musim dingin ini. MU berhasil meyakinkannya agar tidak pindah ke Etihad dengan memberikannya gaji tertinggi di sepanjang sejarah Premier League dan klub.

Awalnya saat Sanchez masih bermain di Arsenal, Ferdinand sebenarnya sempat memberikannya saran agar pemain asal Chile itu tak gabung MU. Ia justru mengarahkannya untuk gabung Manchester City karena klub itu berpeluang lebih besar untuk meraih gelar juara.

Akan tetapi, Ferdinand sekarang malah merasa senang Sanchez jadi anak buah Jose Mourinho. Sebab pemain 29 tahun itu adalah pemain yang sangat berkualitas dan tentu bisa menambah kualitas daya gedor skuat MU.


Rio Ferdinand

BACA JUGA : 




"Orang ini bisa membuat sesuatu dari ketiadaan," klaimnya kepada BT Sport.

"Tingkat kepercayaan dirinya sangat tinggi dan ini membuat keputusannya di sepertiga terakhir yang membedakannya (dari pemain lain). Ia bisa melakukan banyak hal dengan kecepatan, ia bisa memperlambat permainan, selesai dan ia eksplosif," tuturnya.

"Orang ini menambahkan kualitas asli untuk menyerang," sambung Ferdinand.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar