News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Fellaini Alami Cedera ACL? Ini Jawaban Mourinho





Marouane Fellaini © AFP


Pasarliga88.com - Kekalahan yang dialami Manchester United atas Tottenham Hotspur, Kamis (1/2), rupanya membawa cerita buruk lain. Cerita tersebut terkait dengan cedera lutut yang dialami oleh sang gelandang, Marouane Fellaini.

Pada laga yang dimenangkan Tottenham dengan skor 2-0 tersebut, Fellaini dimasukkan pada menit ke-63 untuk menggantikan Jesse Lingard. Tapi, pemain asal Belgia hanya tujuh menit saja berada di lapangan. Ia harus digantikan oleh Ander Herrera karena alasan cedera.

Media di Inggris sempat menduga cedera yang dialami oleh Fellaini cukup parah. Bahkan, pemain dengan rambut kribo dikabarkan mengalami cedera ACL [anterior cruciatum ligamentum]. Tapi, kabar tersebut rupanya tidak benar.

"Itu bukan cedera ACL, juga tidak ada yang retak sama sekali dari struktur di lutut Fellaini sejauh ini," kata Manajer Manchester United, Jose Mourinho.


Marouane Fellaini

BACA JUGA : 



Meskipun telah mengkonfirmasi bahwa Fellaini tidak mengalami cedera ACL dan tidak ada yang retak, Mourinho tidak bisa memastikan kapan pemain berusia 30 tahun akan sembuh. Menurut Mourinho, Fellaini bisa jadi absen lebih dari satu bulan ke depan.

"Kami masih membutuhkan dirinya, di Liga Champions yang akan datang, akan ada banyak pertandingan sulit dan mungkin kami akan kehilangan Fellaini selama beberapa pekan. Dua, tiga atau empat? Saya tidak tahu," tutup Mourinho.

Fellaini sendiri kontraknya bersama United akan habis pada 30 Juni yang akan datang. Sejauh ini, mantan pemain Everton sudah 12 kali tampil di laga Premier League. Namun, ia hanya tiga kali menjadi pemain inti. 
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar