News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Guardiola: Mourinho, Perebutan Gelar Belum Usai!





Jose Mourinho dan Josep Guardiola © AFP


Pasarliga88.com - Manajer Manchester CityJosep Guardiola, menyebut jika perburuan gelar Premier League masih belum usai. Pernyataan ini sekaligus menjadi sanggahan dari apa yang sebelumnya dikatakan oleh Jose Mourinho.

Sebelumnya, Mourinho mengatakan jika saat ini perburuan gelar juara sudah usai. Manajer Manchester United ini menyerah setelah melihat timnya tertinggal 15 poin dari Man City di klasemen sementara. Jarak poin yang diyakini sulit dikejar.

Man City ada di puncak klasemen Premier League dengan 68 poin dari 25 laga yang sudah dimainkan. Sementara, United yang ada di posisi kedua baru mendapatkan 53 poin. Di posisi ketiga ada Liverpool yang meraih 50 poin.

"Masih belum [selesai]. Masih ada 13 laga lagi yang harus dimainkan. Masih ada 39 poin yang akan diperebutkan. Jadi, ini masih belum usai," ucap Guardiola.


Jose Mourinho

BACA JUGA : Fellaini Alami Cedera ACL? Ini Jawaban Mourinho

"Kami juga masih memiliki beberapa laga besar yang harus dimainkan. Misalnya, besok, Anda tidak bisa memungkiri dan semua orang di Inggris juga tahu bahwa bermain melawan Burnley adalah hal yang rumit," sambungnya.

Selain itu, Guardiola menilai klub lain masih punya potensi untuk mengejar Man City. Sebab, Kevin De Bruyne dan kolega tetap berpeluang meraih hasil yang tidak maksimal pada 13 laga sisa. Sebab, masih ada lawan-lawan berat yang belum dihadapi.

"Setelah melawan Burnley, kami akan berjumpa Stoke City, lalu ke Goodison Park [markas Everton]. Kami juga masih harus bermain dengan United, Arsenal, Tottenham dan juga Chelsea. Sudah pasti ini masih belum berakhir," tegas mantan pelatih Barcelona. 
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar