News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Evan Dimas Akui Fasilitas Sepakbola Malaysia Lebih Baik





Pasarliga99.com  -  Gelandang Selangor FAEvan Dimas menyebut iklim sepakbola di Indonesia dan Malaysia sebenarnya sama saja. Namun yang sedikit membedakan adalah soal fasilitas yang bisa dinikmati para pemain.

Tak lama setelah kompetisi Liga 1 musim 2017 berakhir, Evan bersama dengan Ilham Udin Armayn langsung dikontrak oleh Selangor FA. Sejak awal Januari 2018, gelandang tim nasional Indonesia ini sudah menginjakkan kakinya di Malaysia.

Itu artinya sudah sekitar sebulan Evan merasakan atmosfer latihan di negeri Jiran. Jangka waktu selama itu sudah cukup membuat pemain berusia 22 tahun ini menyadari bahwa sepakbola di tanah air dan di Malaysia pada dasarnya tak beda.



"Sama saja. Cuma mungkin fasilitas disini lebih baik," ungkap Evan kepada Bola.net di Malaysia, Sabtu (3/2).

"Di sini tempat latihannya itu ada tempat ruangan kumpul. Terus di situ ada gymnya juga," sambung eks pemain Bhayangkara FC (BFC) ini.

Evan dikontrak selama satu musim oleh Selangor FA. Pesepakbola kelahiran Surabaya ini kemungkinan akan menjalani debut resminya bersama klub asuhan Maniam Pachaiappan tersebut pada Minggu (4/2) melawan Kuala Lumpur FA di Stadion KLFA (Stadion Asosiasi Sepak Bola Kuala Lumpur), Malaysia.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar