News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Mourinho: Tutup Mulutmu Dan Tanda Tangani Kontrak, Fellaini!






Pasarliga99.com  -  Pelatih Manchester United, Jose Mourinho nampaknya sudah mulai habis kesabaran dengan sosok Marouane Fellaini. Pelatih asal Portugal itu kembali mendesak sang gelandang untuk segera meneken kontrak baru di United.

Gelandang berusia 30 tahun itu memang cukup santer dikabarkan akan pergi dari Old Trafford pada musim panas nanti. Hingga hari ini ia belum kunjung menandatangani kontrak baru kendati kontraknya akan habis pada musim panas nanti.

Sang pemain sendiri baru-baru ini tertimpa musibah. Ia mendapat cedera lutut yang cukup parah sehingga ia diperkirakan absen untuk dua bulan ke depan.







Pasarliga99.com   -  Mourinho sendiri kembali mendesak agar sang pemain agar bersedia menandatangani kontrak baru di MU. "Saya bilang kepadanya kemarin 'Tutup mulutmu dan tanda tangani kontrak ini' ," buka Mourinho seperti yang dilansir Soccerway.

"Saya bilang kepadanya 'Jangan terlalu berjudi dengan kondisimu. Tanda tangani kontrak ini sebelum kamu tahu seberapa parahnya cederamu itu'." tandas pelatih asal Portugal tersebut.

Fellaini sendiri kabarnya diincar oleh sejumlah klub top asal Turki. Tim-tim tersebut disebut menawarkan gaji yang besar sehingga sang pemain tertarik untuk berkarir di sana



Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar