News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Karius Meroket, Liverpool Batal Beli Kiper Baru?





Loris Karius © LFC


Pasarliga88.com - Klub EPL, Liverpool dikabarkan tengah mempertimbangkan ulang rencana mereka membeli kiper baru pada musim panas ini. The Reds kabarnya mulai puas dengan performa Loris Karius, sehingga ia kemungkinan tidak jadi membeli kiper baru.

Selama satu tahun terakhir, Liverpool kerap dikabarkan akan mendatangkan kiper baru ke Anfield. Hal ini tidak terlepas dari performa inkonsisten dari Simon Mignolet dan Loris Karius yang dimainkan bergantian sepanjang tahun lalu.

Namun belakangan ini Klopp mulai menjatuhkan pilihannya kepada Karius. Kiper muda asal Jerman itu berhasil tampil apik belakangan ini, di mana baru-baru ini ia mencatatkan clean sheets saat Liverpool menang 5-0 atas Porto tengah pekan lalu.

Simon Mignolet

Menurut laporan yang dilansir Telegraph, peningkatan performa Karius itu membuat Klopp sumringah. Klopp dikabarkan senang karena sang kiper muda mulai menunjukan kualitasnya di bawah mistar gawang Liverpool.

Apiknya performa Karius itu membuat Klopp tengah mempertimbangkan untuk membatalkan rencananya untuk menggaet kiper baru. Ia menganggap bahwa Karius sudah mulai menunjukan potensi terbaiknya sebagai kiper masa depan.

Namun keputusan Klopp itu belum final. Ia disebut masih akan memantau perkembangan Karius hingga akhir musim nanti, dan jika sang kiper tetap konsisten maka ia akan membatalkan rencananya membeli kiper baru.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar