News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Tahun Ini, Terry Balik Ke Chelsea?





John Terry © ist


Pasarliga88.com - Bek Aston Villa, John Terry nampaknya masih merindukan mantan klubnya Chelsea. Bek 37 tahun itu dikabarkan akan kembali memperkuat The Blues musim depan.

Terry sendiri memang memiliki kelekatan terhadap Chelsea. Ia merupakan produk akademi The Blues, di mana ia menghabiskan kurang lebih 19 tahun karir profesionalnya di London Barat.

Namun pada musim panas lalu, ia memutuskan kisah cintanya bersama Chelsea. Ia memilih untuk memperkuat tim Championship, Aston Villa setelah jarang mendapat kesempatan oleh Antonio Conte.

John Terry

Namun menurut laporan yang dilansir The Mirror, Terry nampaknya masih belum bisa melupakan Chelsea. Untuk itu sang bek kabarnya ingin kembali ke Chelsea pada musim panas ini.

Namun Terry kembali ke Chelsea bukan sebagai seorang pemain. Ia dikabarkan ingin memulai karirnya di dunia kepelatihan, di mana ia ingin bergabung dengan staff pelatih Chelsea musim depan.

Ketertarikan Terry untuk menjadi pelatih Chelsea ini disambut gembira oleh seluruh elemen klub. Mereka berharap agar legenda hidup The Blues itu benar-benar kembali ke Stamford Bridge begitu musim ini selesai.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar