News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Lovren: Liverpool Menang Liga Champions?





Dejan Lovren © AFP


Pasarliga88.com - Bek Liverpool, Dejan Lovren baru-baru ini memberikan prediksinya mengenai seberapa jauh Liverpool bisa melangkah di Liga Champions musim ini. Lovren menilai timnya punya peluang yang cukup besar untuk keluar sebagai juara jika mereka tetap konsisten seperti yang mereka tunjukan baru-baru ini.

Liverpool sendiri menandai comeback mereka ke Liga Champions dengan apik. Mereka berhasil keluar sebagai juara Grup E dengan mengoleksi 12 poin di fase grup.

Di babak knockout kemarin The Reds juga tampil impresif. Mereka berhasil memenangkan leg pertama babak 16 besar kontra wakil Portugal FC Porto dengan skor telak 5-0.

Mohamed Salah dan Roberto Firmino

Lovren sendiri percaya jika timnya bisa keluar sebagai juara Liga Champions jika mereka bisa tetap konsisten hingga akhir musim nanti. "Kami menjadi juara [Liga Champions]? Mengapa tidak?," buka Lovren seperti yang dilansir Soccerway.

"Kami bisa menjadi juara jika kami melaksanakan seluruh tugas kami dengan baik dan kami bertahan dengan baik pula."

"Jika kami bisa mengcover setiap sentimeter di atas lapangan, maka kami punya peluang yang besar untuk lolos ke babak berikutnya. Saya yakin kami bisa keluar sebagai juara, namun kami harus selangkah demi selangkah dalam prosesnya." tutup bek 28 tahun tersebut.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar