News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Keok Lawan JDT, Teco Pede Persija Menang Final Piala Presiden





Pasarliga99.com   -  Persija Jakarta menelan kekalahan pada Piala AFC 2018. Namun demikian, hasil tersebut tak mempengaruhi mental dan kepercayaan diri Ismed Sofyan dkk menatap final Piala Presiden.

Persija akan tampil pada final Piala Presiden melawan Bali United di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (17/2). Tiga hari sebelumnya, Macan Kemayoran harus menerima kekalahan telak 3-0 saat bertandang ke markas Johor Darul Ta'zim (JDT) pada laga perdana Grup H Piala AFC 2018.

Persija sendiri sebelumnya sudah bertemu dengan Bali United pada babak penyisihan grup D Piala Presiden 2018. Kala itu, Ismed Sofyan dkk harus menyerah 3-2 dari Serdadu Tridatu.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco menegaskan bahwa mental pemainnya sudah kembali usai tampil di Piala AFC. Kini, kesempatan menjadi juara terbuka lebar di Piala Presiden 2018.

"Saya pikir ada beberapa pemain belum juara di tim, ini kesempatan mereka besok, jangan tunggu lagi ya, harus ambil besok. Harus respek sama tim lawan tapi kami harus kerja keras," ujar Teco, Jumat (16/2).

"Saya pikir kedua tim pasti punya semangat, yang main paling bagus besok pasti yang juara. Kita juga harus terima hasil, baik kalah atau menang, yang penting besok kedua tim bisa main fair, dan yang paling bagus yang menang. sambungnya.

Lebih jauh, Teco mengingatkan suporter agar tidak merusak fasilitas SUGBK. Apalagi Persija berencana memakai stadion termegah di Indonesia itu untuk kompetisi Liga 1 2018.

"Sekarang stadion ini sudah direnovasi,  levelnya sudah bagus, kita harus tetap jaga jangan sampai rusak. Persija mau pakai stadion ini di AFC dan liga nanti," tutupnya
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar