News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Zlatan Ibrahimovic Beri Sinyal Tinggalkan Manchester United?




Pasarliga99.com  -   MANCHESTER - Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, dikabarkan sudah memilih rumah untuk tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat. Hal itu mengisyaratkan bahwa penyerang tersebut hendak hengkang ke Major League Soccer (MLS). 

Masa kontrak Ibrahimovic di Manchester United akan berakhir musim ini. Namun, belum ada kesepakatan baru menyusul kondisi tersebut sehingga Ibra diyakini bakal segera meninggalkan Old Trafford. 

ESPN menyebut kekasih Ibra, Helena Seger, telah memilih rumah di Los Angeles untuk tempat tinggal keduanya. Menurut laporan yang sama, Helena memilih rumah di sekitar Bel Air dan Beverly Hills untuk memudahkan Ibra menjangkau markas LA Galaxy. 

Kabar tersebut memang belum dikonformasi oleh Ibrahimovic. Namun, ESPN meyakini akurasi informasi tersebut karena mereka mengklaim sang sumber merupakan orang dekat Helena Seger. 

Manajer MU, Jose Mourinho, sudah menyatakan tidak akan mencegah kepergian Ibrahimovic pada bursa transfer musim dingin Januari 2018. Namun hingga ditutupnya bursa transfer, Ibrahimovic batal meninggalkan tim.

"Ibrahimovic ada di tahun terakhir kontraknya di Manchester United. Bila hal [rumor ke LA Galaxy] itu benar dan Ibrahimovic ingin masa depan di klub lain, maka kami akan membantunya untuk menciptakan kondisi itu," kata Mourinho dikutip Sky Sports.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar