News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Kroos Indikasikan Real Madrid Sudah Menyerah Bersaing dengan Barca Kejar La Liga





Cristiano Ronaldo Merayakan Gol Toni Kroos © AFP


Pasarliga88.com - Peluang Real Madrid menjadi juara La Liga musim ini memang sangat kecil. Bahkan Toni Kroos memberikan indikasi bahwa tim besutan Zinedine Zidane tersebut sudah menyerah mengejar gelar La Liga.

Di klasemen sementara La Liga musim ini, Real Madrid berada di peringkat empat pada pekan ke-23. Juara bertahan La Liga tersebut sudah tertinggal 17 poin dari Barcelona yang menduduki peringkat pertama.

Dalam sejarah La Liga, Real Madrid tak pernah mampu mengejar ketertinggalan lebih dari 10 poin kemudian mampu menjadi juara di akhir musim. Maka, Real Madrid harus terima jika gagal meraih gelar juara di akhir musim nanti.

Selain sangat berpeluang kecil menjadi juara La Liga, Real Madrid telah memastikan tak melanjutkan kompetisi Copa del Rey. Pasalnya, mereka sudah tersingkir dari kompetisi ini setelah kalah dari Leganes.

Satu-satu gelar juara yang masih realistis untuk dicapai adalah Liga Champions. Musim lalu, Real Madrid mampu meraihnya setelah mengalahkan Juventus di partai final.

Peluang lolos ke final musim ini kembali terbuka setelah tengah pekan kemarin mengalahkan PSG di babak 16 besar leg pertama. Dalam laga itu, Real Madrid menang 3-1.

"Kemenangan ini sangat penting karena Liga Champions adalah satu-satunya kompetisi yang dapat kami raih saat ini," ujar Kroos seperti dikutipSoccerway.

"Saya tidak merasa kami dalam tekanan karena kami menjuarainya dua kesempatan terakhir. Kami Real Madrid, kami selalu memiliki peluang untuk jadi juara," tandasnya.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar