News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Kroos: Zidane Raih Delapan Trofi dalam Dua Tahun, Lebih dari Cukup





Zinedine Zidane © AFP


Pasarliga88.com - Toni Kroos menyatakan tak perlu ada pembuktian dari Zinedine Zidane di Real Madrid. Pelatih asal Prancis tersebut sudah memenangkan delapan trofi dalam waktu dua tahun. Menurut Kroos, itu sudah lebih dari cukup untuk mengamankan posisi Zidane sebagai pelatih Los Blancos.

Posisi Zidane sebagai pelatih Real Madrid memang sempat menjadi pertanyaan musim ini. Terlebih karena Real Madrid musim ini dinilai tak mampu bersaing dengan Barcelona dalam merebutkan gelar La Liga. Antara kedua tim tersebut telah berjarak 17 poin.

Meskipun tidak meyakinkan di kompetisi domestik, namun Real Madrid tampil bagus di Liga Champions. Yang terakhir, mereka bisa mengalahkan PSG di babak 16 besar Liga Champions leg pertama di Santiago Bernabeu. Kemenangan tersebut sedikit mengentengkan tekanan pada Zidane.

Terlepas dari itu, Kroos tetap yakin bahwa masa depan Zidane di Real Madrid tidak terancam. Ia menganggap wajar dugaan pemecatan di tengah performa yang kurang meyakinkan.

"Di tim seperti Real Madrid, perdebatan selalu meningkat ketika ada sesuatu yang tidak berjalan dengan baik," ucap Kroos seperti dikutip Marca.

"Zidane telah memenangkan delapan trofi dalam dua tahun, itu sudah lebih dari cukup," sambungnya.

Zidane menangani tim utama Real Madrid sejak bulan Januari 2016. Pada musim pertama dan kedua, Zidane selalu sukses mengantarkan timnya menjadi juara Liga Champions. Musim lalu, Real Madrid juga juara La Liga.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar