News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Nasi Lemak Jadi Menu Favorit Evan Dimas di Perantauan





Evan Dimas © Fitri Apriani


Pasarliga88.com - Gelandang tim nasional (timnas) Indonesia, Evan Dimas mulai bisa beradaptasi dengan kondisi di Malaysia, termasuk soal makanan. Pemain asal Surabaya ini mengaku nasi lemak menjadi makanan favoritnya.

Setelah mengantarkan Bhayangkara FC (BFC) menjuarai kompetisi Liga 1 musim 2017, Evan langsung hijrah ke Liga Super Malaysia untuk memperkuat klub Selangor FA. Pesepakbola berusia 22 tahun ini diikat dengan durasi kontrak satu musim.

Berkarir di luar negeri menjadi pengalaman pertama bagi Evan. Kebanyakan pemain kerap kesulitan soal adaptasi dengan makanan jika berada di negeri orang, tapi tidak dengan Evan.

Pemain yang sukses membawa timnas U-19 Indonesia menjuarai Piala AFF U-19 edisi 2013 ini mengaku tak mengalami kesulitan dengan makanan. Menurutnya, makanan di Malaysia hampir sama dengan di Indonesia.

"Gak ada yang beda sih sama saja. Menu makanan favorit saya nasi lemak karena kan khas Malaysia," kata Evan saat ditemui Pasarliga88.com di Malaysia, Sabtu (3/2).

Evan juga tak kesulitan berkomunikasi di Malaysia. Dia perlahan-lahan mulai bisa dan paham bahasa Melayu.

"Sehari-hari saya pakai bahasa Indonesia, tapi sedikit-sedikit sudah bisa bahasa Melayu, kan sering ngobrol-ngobrol sama teman. Jadi kalau gak tahu suka tanya," tutupnya.



Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar