News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Pixar Akan Garap Film Animasi Barcelona?





Barcelona. © AFP


Pasarliga88.comBarcelona dikabarkan sedang menggelar pembicaraan dengan studio film Amerika Serikat; Pixar. Kedua pihak tengah membahas potensi membuat film animasi tentang Barcelona.

Menurut Radio Catalan RAC1, Barca mempertimbangkan Pixar karena ingin film itu nantinya ditayangkan secara penuh di bioskop, bukan di televisi atau layanan streaming video saja. Pixar yang merupakan anak perusahaan Disney tentu punya kapasitas untuk mewujudkan keinginan itu jika negosiasi berjalan lancar.

Jurnalis RAC1, Rocco Streinhauser mengungkapkan bahwa kedua pihak saat ini memang belum mencapai kesepakatan penuh. Tapi pembicaraan mereka sudah mencapai tahap lanjut. Pembicaraan ini pun sudah mendapat persetujuan dari pihak Disney.

"Sekarang ini kedua pihak sedang menegosiasikan sutradara yang dianggap pantas memimpin pembuatan film animasi itu. Sudah ada pembicaraan antara Barca dengan Pixar. Yang kita bicarakan di sini bukan studio kecil. Ini Pixar dan Walt Disney," cetus Steinhauser.

Menariknya, Barca kabarnya tidak akan membuat film tentang kesuksesan mereka di atas lapangan dalam beberapa waktu terakhir. Barca ingin film itu nanti bisa mengisahkan seluruh sejarah Barca, termasuk sisi non-sepakbola.

Belakangan ini memang banyak klub besar yang bekerjasama dengan layanan streaming online untuk membuat dokumentasi mereka. Juventus dan Manchester City bekerjasama dengan Netflix dan Amazon untuk membuat film dokumenter mereka. 


BACA JUGA : 

Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar