News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Djanur : PSMS Medan Layak Diperhitungkan





Djajang Nurjaman © Pikiran Rakyat


Pasarliga88.com - Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurjaman, sangat bersyukur pasukannya bisa merebut tiket menuju babak semifinal Piala Presiden 2018. Legimin Raharjo dan kolega sukses membuat Persebaya babak belur melalui duel adu penalti, Sabtu (3/2).

Menurut mantan juru taktik Persib Bandung ini, keberhasilan tersebut berkat kerja keras pemainnya yang tampil luar biasa pada laga ini. Karena Laskar Ayam Kinantan sendiri tidak diunggulkan mengingat Persebaya adalah lawan yang cukup kuat.

"Ini saya pikir hal yang perlu diapresiasi kinerja pemain karena memang kerja mereka luar biasa," ungkap Djanur usai pertandingan.

Bagi pelatih asal Sumedang ini, bisa mengalahkan Persebaya yang diisi beberapa pemain berkualitas juga merupakan sebuah capaian yang sulit. Sehingga ia menilai PSMS Medan sudah layak diperhitungkan di kasta tertinggi sepak bola tanah air.

"Kami juga mungkin perlu diperhitungkan orang sekarang bisa mengalahkan Persebaya yang begitu bagus dan masuk ke babak semifinal," imbuhnya.

Namun dia tetap respek terhadap Persebaya dan mengakui bahwa Bajul Ijo adalah salah satu tim yang kuat yang mampu menunjukkan permainan apik di lapangan. Terbukti dengan permainannya yang mampu merepotkan PSMS Medan.

"Cara main mereka betul-betul sudah melakukan permainan yang terbaik, begitu solid, begitu kompak, permainan ball possession bagus sekali. Saya pikir sudah membuktikan bahwa Persebaya sudah siap berlaga di Liga 1" pungkasnya.

BACA JUGA : 

Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar