News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Pelatih Selangor: Evan dan Ilham Siap Debut di Liga Malaysia





Pelatih Selangor FA Maniam Pachaiappan © AFP


Pasarliga88.com - Selangor FA akan memulai kiprahnya pada Liga Super Malaysia (LSM) 2018 dengan berhadapan melawan Kuala Lumpur FA. Laga ini juga bakal menjadi debut Evan Dimas dan Ilham Udin Armaynbersama Selangor FA.

Laga antara Selangor FA versus Kuala Lumpur FA akan diselenggarakan di Stadion KLFA (Stadion Asosiasi Sepak Bola Kuala Lumpur), Malaysia, Minggu (4/2). Pertandingan ini dikenal dengan sebutan derbi Lembah Klang.

Jelang duel tersebut, pelatih Selangor FA, Maniam Pachaiappanmengungkapkan kondisi Evan dan Ilham. Menurutnya, dua pemain tim nasional (timnas) Indonesia tersebut sudah siap melakoni laga perdana di LSM.

"Kalau kami lihat Evan dengan Ilham mereka begitu ready untuk game dengan Kuala Lumpur. Mereka semangat, mereka ceria, dan mereka kombinasi baik dengan pemain lokal. Kita boleh lihat ini dampak yang baik untuk pasukan Selangor," ujar Pachaiappan di Lapangan SUK, Selangor, Malaysia, Sabtu (3/2).

Pachaiappan menambahkan, selama latihan Evan dan Ilham tampak padu dengan para pemain lokal dalam skuatnya. Khusus untuk Evan, dia berharap pemainnya tersebut bisa menjadi penyuplai bola bagi striker-strikernya.

"Satu tahun terakhir kami tak ada pemain yang bisa antar bola untuk jaringkan gol. Jadi sekarang ada Evan seorang pemain yang begitu kreatif dan kami harap dia bikin assist satu atau dua gol," tutupnya.


BACA JUGA : 



Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar