News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

‎Tim Putri Jakarta Pertamina Energi Makin Kokoh di Puncak





Jakarta Pertamina Energi © ist


Pasarliga88.com - Tim Voli Putri Jakarta Pertamina Energi makin kokoh di puncak klasemen sementara Proliga 2018 setelah mengalahkan Popsivo Polwan di GOR Tri Dharma, Gresik, Sabtu (3/2). Tim ibu kota ini menang tiga set langsung19-25, 21-25, dan 22-25.

Runner up Proliga 2017 ini tak tergeser dari puncak klasemen karena berhasil memperoleh nilai 15 dari lima pertandingan. Kemenangan ini juga menambah rekor apik dengan menyapu bersih seluruh laga sejak seri pertama dengan kedudukan 0-3.

Pelatih Tim Voli Putri Jakarta Pertamina Energi, Muhammad Anshori mengaku diuntungkan karena pernah menangani tim Popsivo Polwan. Ia menganggap tim lawan sering melakukan kesalahan dalam receive dan itu dimanfaatkan oleh pasukannya.

"Tapi tim kami masih ada kesalahan karena ingin cepat memenangkan pertandingan hingga over confidence" ungkap Anshori usai pertandingan.

Sementara asisten pelatih Popsivo Polwan, Dwisari Iswaningsih tak menampik bahwa timnya memang lemah dalam receive. Sehingga kekalahan terjadi karena kesalahan pemainnya sendiri.

"Set pertama receive, kita kalah di receive, recieve kita mati sendiri," pungkasnya.

BACA JUGA :

Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar