News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Pelatih Selangor FA Nilai Evan dan Ilham Bisa Berkontribusi Lebih





Maniam Pachaiappan © Fitri Apriani


Pasarliga88.com - Pelatih Selangor FA, Maniam Pachaiappan memberikan penilaian positif kepada Evan Dimas dan Ilham Udin Armayn. Dia menilai, keduanya bisa memberikan kontribusi lebih bagi timnya.

Setelah mengantarkan Bhayangkara FC menjuarai Liga 1 2017, Evan dan Ilham langsung hijrah ke Liga Super Malaysia 2018 untuk memperkuat Selangor FA. Keduanya diikat dengan durasi kontrak satu musim ke depan.

Kedatangan Evan dan Ilham pun dinilai Pachaiappan bisa membawa angin segar bagi timnya. Sebab, keduanya merupakan pemain yang sarat pengalaman karena sering memperkuat tim nasional Indonesia. Bahkan, keduanya berhasil mengantarkan timnas U-19 Indonesia menjuarai Piala AFF U-19 edisi 2013.

"Kalau kami tengok Ilham dan Evan, mereka telah banyak main di pertandingan internasional. Jadi mereka punya pengalaman yang matang sehingga mereka akan buat keputusan dengan baik," ujar Pachaiappan di Lapangan SUK, Selangor, Malaysia, Sabtu (3/2).

"Jadi ini akan membawa hal positif untuk pasukan Selangor. Mereka akan membantu lebih untuk pasukan Selangor," sambungnya.

Selangor FA sendiri akan memulai kiprahnya pada Liga Super Malaysia 2018 dengan berhadapan melawan Kuala Lumpur FA. Laga tersebut bakal tersaji di Stadion KLFA (Stadion Asosiasi Sepak Bola Kuala Lumpur), Malaysia, Minggu (4/2) besok.


BACA JUGA : 

Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar