News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Beto Goncalves Siap Curi Dukungan Aremania





Aksi Alberto Goncalves saat lawan PSMS Medan. © LigaIndonesia


Pasarliga88.com - Bakal membeludaknya Aremania, untuk mendukung Arema FC pada laga Perempat Final Piala Presiden 2018, tak membuat Beto Goncalves gentar. Sebaliknya, penyerang Sriwijaya FC ini mengaku siap menjadikan kehadiran Aremania ini sebagai motivasi bagi dirinya.

Menurut pemain asal Brasil ini, Aremania pasti akan datang ke Solo untuk mendukung tim kesayangan mereka. Kedatangan Aremania inilah yang bakal membuat atmosfer stadion kian meriah dan bersemangat.

"Kami senang dengan situasi seperti ini," ujar Beto.

"Meski mereka dukung Arema, tapi atmosfer pertandingan bagus juga untuk kami. Pemain suka seperti ini. Lebih memotivasi," sambungnya.

Sriwijaya FC bakal menghadapi Arema FC pada laga Perempat Final Piala Presiden 2018. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Manahan Solo, Minggu (04/02) malam.

Menurut Beto, pertandingan ini bakal berlangsung sengit. Pasalnya, kedua tim memiliki kekuatan setara. Baik Arema maupun Sriwijaya banyak melakukan perubahan di tubuh tim mereka.

"Kesempatan kami berdua sangat terbuka. Apalagi ini masih awal musim," tuturnya.

Namun, Beto enggan berkomentar lebih banyak terkait kekuatan Arema. Pemain yang sempat memperkuat Arema Cronus ini mengaku memilih fokus pada kekuatan timnya sendiri

"Kami punya kualitas dan telah berlatih untuk menghadapi pertandingan ini. Kami akan fokus pada instruksi pelatih," ucap pemain berusia 37 tahun tersebut.

"Semoga pada pertandingan besok kami bisa menunjukkan permainan terbaik," ia menandaskan. 


BACA JUGA : 

Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar