News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Tanpa Dua Pemain Pilar, Arema Dinilai Tetap Solid





Rahmad Darmawan © SriwijayaFC


Pasarliga88.com - Absennya dua pemain pilar Arema FC pada laga Perempat Final Piala Presiden 2018 tak membuat Rahmad Darmawan lengah. Pelatih Sriwijaya FC ini menyebut, kendati tanpa sejumlah pilar, calon lawan anak asuhnya tersebut tetap tim kuat.

"Saya selalu katakan pada semua pemain agar jangan melihat tim yang akan kami hadapi dengan atau tanpa pemain tertentu," ujar Rahmad Darmawan.

"Kami harus fokus bagaimana pada bagaimana cara kami bermain," sambungnya.

Menurut pelatih yang karib disapa RD ini, Arema buka sekadar satu atau dua pemain saja. Pelatih berusia 51 tahun tersebut menilai Arema sebagai tim yang solid.

"Mereka memiliki kerja sama tim yang baik dan kompak," tuturnya.

Sriwijaya FC akan menghadapi Arema FC pada Perempat Final Piala Presiden 2018. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Manahan Solo, Minggu (04/02) malam.

Pada pertandingan ini, Arema dipastikan tak bakal diperkuat dua pemain andalannya, Thiago Furtuoso dan Arthur Cunha da Rocha yang terkena akumulasi kartu kuning. Padahal, dua pemain Brasil ini merupakan andalan Arema. Thiago merupakan ujung tombak yang diandalkan mendulang gol, sedangkan Arthur merupakan andalan lini pertahanan klub berlogo singa mengepal tersebut.

Sriwijaya FC sendiri sejatinya juga tak bermain dengan amunisi penuh dalam pertandingan ini. Mereka harus kehilangan Novan Setya Sasongko, yang juga terkena akumulasi kartu kuning.

Sementara itu, RD menyebut Arema juga memiliki kekuatan dalam tim saat ini. Menurutnya, kekompakan tim berlogo singa mengepal ini sangat bagus.

"Mereka sudah bersama-sama sejak lama. Sejumlah pemain Arema, seperti Dendi Santoso, Hendro Siswanto, dan Johan Ahmat Farizi sudah bersama dengan Coach Joko Susilo sejak saya di sana dulu. Mereka saat ini berstatus pemain kunci," tandas pelatih berusia 51 tahun tersebut.

BACA JUGA : 

Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar