News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Evan Dimas dan Ilham Di Mata Kapten Selangor FA





Razman Roslan © Fitri Apriani


Pasarliga88.com - Dua rekrutan Selangor FA, Evan Dimas dan Ilham Udin Armayn mendapat pujian dari sang kapten 'Gergasi Merah', Razman Roslan. Menurutnya, dua pemain tim nasional (timnas) Indonesia itu merupakan pemain yang hebat.

Evan dan Ilham direkrut Selangor FA untuk mengarungi kompetisi Liga Super Malaysia 2018. Kedua pemain yang sukses mengantarkan Bhayangkara FC menjadi kampiun Liga 1 2017 itu diikat dengan durasi kontrak satu tahun.

Kedatangan Evan dan Ilham pun disambut positif oleh Roslan. Dia menilai keduanya merupakan pesepakbola yang handal dan bisa membantu Selangor FA berbicara banyak di kompetisi.

"Menurut saya mereka pemain yang berbakat, profesional, dan akan banyak membantu Selangor tahun ini," ujar Roslan di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, Jumat (2/2) malam.

"Mereka bisa membantu mengembangkan permainan tim dari segi pengalaman mereka. Semuanya turut gembira dengan kehadiran dua pemain Indonesia ini," tambahnya.

Pada Minggu (4/2) besok, Selangor FA akan berhadapan dengan Kuala Lumpur FA di Stadion KLFA (Stadion Asosiasi Sepak Bola Kuala Lumpur), Malaysia. Evan dan Ilham kemungkinan besar bakal menjalani debutnya di laga ini. 

BACA JUGA : 

Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar