News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

RD Prediksi Laga Sriwijaya Kontra Arema Bakal Sengit





Rahmad Darmawan © ist


Pasarliga88.com - Sriwijaya FC tak mau lengah jelang melakoni laga Perempat Final Piala Presiden 2018, kontra Arema FC. Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC, memprediksi laga tersebut bakal berlangsung ketat dan sengit.

"Pertandingan ini tak akan mudah," ujar Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan.

"Peluang kedua tim sama-sama terbuka. Kami berdua memiliki motivasi sama. Saya wanti-wanti pada para pemain agar memiliki motivasi ekstra pada pertandingan ini," sambungnya.

RD, sapaan karib Rahmad Darmawan, penilaiannya pada Arema FC. Menurut pelatih berusia 51 tahun tersebut, Arema memiliki karakter kuat dalam permainan mereka.

"Secara kualitas mereka juga sangat bagus. Hal tersebut nampak dari permainan mereka selama ini. Mereka selalu tampil militan," tutur pelatih yang sempat menangani Arema ini.

Sriwijaya FC bakal menghadapi Arema FC pada laga Perempat Final Piala Presiden 2018. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Manahan Solo, Minggu (04/02).

Laskar Wong Kito lolos ke perempat final dengan predikat kampiun Grup A. Sementara Arema FC berstatus juara Grup E.

Lebih lanjut, RD mengaku bahwa jelang perempat final ini, mereka telah mempersiapkan diri dengan baik. Mereka kini fokus untuk menghadapi pertandingan lawan Arema.

"Kami ke Solo membawa 22 orang pemain. Semuanya dalam kondisi siap. Hanya, ada seorang pemain kami, Novan Setya Sasongko, yang terkena akumulasi kartu," papar RD.

Sementara itu, penggawa Sriwijaya FC, Zalnando mengamini pernyataan sang pelatih terkait persiapan timnya. Menurutnya, saat ini mereka telah siap untuk melakoni laga hidup mati kontra Arema FC.

"InsyaAllah kami siap dan optimistis memandang pertandingan ini," tandasnya. 

BACA JUGA : 

Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar