News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Neymar: Ini Baru Awal Petualangan Saya di PSG





Neymar © AFP


Pasarliga88.com - Neymar menyatakan bahwa performa apiknya selama ini hanya menunjukkan bahwa ia baru mengawali petualangan panjangnya bersama PSG.

Pemain Brasil membuat heboh jagat sepakbola dunia usai ia memutuskan meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan tim Paris di musim panas.

Ia menjadi pemain termahal dunia usai tim asuhan Unai Emery menebus klausul dalam kontraknya yang bernilai 222 juta euro.

Sejauh ini Neymar sudah mencetak 26 gol dalam 24 pertandingan di semua kompetisi dan sang pemain mengaku sama sekali tak menyangka bakal bisa langsung tampil sebagus ini.

"Saya tidak mengharap statistik seperti itu di debut saya bersama Paris. Namun saya di sini untuk membantu tim dan mencoba melakukan yang terbaik setiap hari dan di tiap pertandingan. Itu yang terpenting," tuturnya di PSG TV.

"Ya, ini pertama kalinya (saya mencetak gol sebanyak ini sejak debut-red). Mencetak banyak gol, bermain lebih baik. Semoga ini bisa terus berlanjut."

"(Apakah petualangan Neymar di Paris masih baru dimulai?) Ya, ini baru permulaan!"


Neymar, Mbappe dan Cavani.

BACA JUGA : 



Ketika ditanya apakah misi Neymar di PSG adalah menjadi pemain tertajam di tim, sang bintang menjawab: "Tujuan seorang pemain bukanlah mencetak gol atau assist terbanyak. Saya bermain sepakbola untuk menciptakan permainan, melepas assist, mencetak gol. Bersama Cavani, Mbappe, dan Di Maria, kami punya banyak pemain hebat. Mereka juga membantu tim meraih kemenangan."

"Memang benar bahwa kami bertiga (Cavani, Neymar, Mbappe) punya kecepatan. Namun kami butuh waktu untuk saling mengenal satu sama lain, meski kami kini ada di jalur yang tepat."

"(Bagaimana kami berkomunikasi?) Kami bicara dengan bahasa sepakbola, ini bahasa yang unik, para pemain cerdas berbicara dengan bahasa yang sama di atas lapangan."
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar