News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Bonek Dikawal Ketat Aparat Kepolisian Hingga Stadion Manahan





Pendukung Persebaya Surabaya © Ist


Pasarliga88.com - Aparat kepolisian dari Polrestabes Surabaya melakukan pengawalan ketat terhadap suporter Bonek Mania yang melakukan tour menuju Stadion Manahan, Solo. Pengamanan juga dibantu pasukan Brimob dari Polda Jawa Timur.

Kabag Ops Polrestabes Surabaya, AKBP. Bambang SW mengungkapkan, pengamanan dibagi menjadi dua sistem. Pertama pengamanan terhadap suporter yang bergerak sendiri menggunakan kendaraan pribadi baik mobil maupun sepeda motor.

"Kemudian malam ini kita melaksanakan pengamanan untuk pengawalan, nanti ada 40 personel termasuk ada anggota Brimob juga di situ," ungkap Bambang kepada awak media, Sabtu (3/2) dini hari.

"Pengamanan mulai dari berangkat sampai dengan stadion Manahan, sampai dengan pulang lagi," imbuh mantan Kakorsis SPN Mojokerto ini.


Bonek berangkat menuju Solo

BACA JUGA : 



Perwira dengan dua melati di pundaknya ini menegaskan bahwa pengamanan juga melibatkan aparat kepolisian di wilayah yang akan dilewati rombongan Bonek. Mereka secara estafet akan mengawal Bonek dari perbatasan hingga perbatasan.

"Jadi nanti berbagai pola pengamanan yang di sana dilakukan sudah kerja sama mulai dari Polres Sragen, Karanganyar sampai Polresta Solo," pungkasnya. 
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar