News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Ribuan Bonek Bakal Hijaukan Stadion Manahan





Bonekmania mendukung Persebaya bertanding © @officialpersebaya


Pasarliga88.com - Pendukung Persebaya, Bonek Mania tidak akan membiarkan tim kebanggaannya berjuang sendirian pada babak perempat final Piala Presiden 2018. Sedikitnya 15 ribu Bonek bakal menghijaukan Solo, Jawa Tengah.

Persebaya akan menghadapi PSMS Medan untuk memperebutkan tiket ke babak semifinal. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (3/2) pukul 15.30 WIB.

Suporter yang berangkat dari Kota Surabaya menggunakan berbagai macam moda transportasi mulai dari mobil pribadi, bus, dan berangkat secara estafet dengan menumpangi truk. Bahkan yang memilih cara 'nggandol' ini jumlahnya tidak sedikit.

"Kalau dari Surabaya teman-teman berkumpul di Taman Bungkul, Taman Apsari dan depannya Royal Plaza," ungkap Dirigen Tribun Kidul, Agus Bimbim Tessy kepada Pasarliga88.com.

"Insyaallah Bonek yang berangkat sekitat 15 ribu atau bahkan lebih dari itu," imbuh pentolan Bonek Slenge'an Gresik ini.


Bonek berangkat ke Solo

BACA JUGA : 



Dalam tour ini, ia mewanti-wanti kepada seluruh suporter Bonek Mania yang berangkat ke Solo untuk selalu berhati-hati. Ia juga menghimbau agar Bonek tidak melakukan hal-hal yang dapat mengganggu stabilitas keamanan.

"Hati-hati di jalan, gak usah ugal-ugalan, gak usah aneh-aneh, yang penting kita selamat semua sampai di Kota Solo," jelasnya.

"Teman-teman dari Pasopati, Ultras Solo juga sudah menunggu kedatangan teman-teman Bonek," tegasnya.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar