News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Persebaya Tanpa Dua Pilar di Perempat Final





Angel Alfredo Vera © Mustopa


Pasarliga88.com - Persebaya harus kehilangan dua pemain andalannya pada babak perempat final Piala Presiden 2018 menghadapi PSMS Medan, Sabtu (3/2) besok. Keduanya adalah Andri Muladi dan Mohammad Hidayat yang sudah absen sejak penyisihan grup.

Mohammad Hidayat absen karena cedera dan sempat menjalani terapi di Jakarta, sedangkan Andri Muladi terserang penyakit tifus dan harus dirawat di rumah sakit. Tetapi absennya dua pemain tersebut tak membuat tim pelatih khawatir sedikit pun.

"Semua pemain baik cuma ada dua pemain yang satu sakit, satu cedera, tapi yang lain semua oke. Persiapan seperti biasa, semua sudah siap untuk pertandingan," ungkap Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera.

Juru taktik asal Argentina ini menambahkan, pihaknya sudah menyiapkan strategi khusus menghadapi Laskar Ayam Kinantan. Terutama untuk meredam permainan keras dan cepat Legimin Raharjo dan kolega yang ditampilkan sepanjang penyisihan grup.

"Mereka main bagus juga, press, kerja keras, tapi kita akan usaha kontrol pertandingan, kita lihat seperti apa. Biasanya kita seperti itu, semua lawan pasti berat. Nanti di lapangan kita lihat seperti apa terjadi," tambahnya.

"Kita fokus dengan permainan kita, nanti kita lihat di pertandingan, apa yang mungkin harus diperbaiki di jalan," pungkasnya. 

BACA JUGA : 




Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar