News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Persija Rilis Jersey Untuk Musim 2018


Persija Jakarta tampil dengan jersey untuk musim 2018 © Fitri Apriani


Pasarliga88.com - Persija Jakarta telah merilis jersey yang akan mereka pakai pada musim 2018. Tak hanya satu, Persija langsung merilis tiga jersey sekaligus yakni jersey untuk bertanding, jersey latihan dan produk busana kasual.

Acara tersebut digelar di Springhill Kemayoran, Jumat (2/2). Untuk musim ini, Persija menggandeng Specs sebagai sponsor apparel mereka.

Untuk laga kandang, Persija akan menggunakan jersey dengan warna dasar merah. Sementara untuk laga tandang, Ismed Sofyan dkk bakal memakai jersey berwarna putih dan jersey ketiga berwarna oranye. Sedangkan untuk kiper, tersedia tiga warna yaitu merah, kuning dan hitam.

Tak hanya jersey untuk laga resmi, Specs juga menyediakan jersey khusus untuk latihan. Mereka menyediakan tiga jenis warna.

Selain itu, Specs juga menyediakan produk-produk busana kasual bagi para penggawa Macan Kemayoran yang akan dipakai ketika mereka beraktivitas di luar lapangan. Produknya antara lain adalah polo shirt dan sweater.


BACA JUGA : 



Acara ini juga sekaligus menjadi ajang launching skuat Persija. Para pemain sekaligus pelatihnya yakni Stefano Cugurra Teco pun resmi diperkenalkan pada publik.

"Tim kebanggaan Ibukota yang harus didukung dengan sepenuh jiwa dan hati. Mudah-mudahan setelah launching Persija semakin siap dan mantap untuk mengarungi kompetisi 2018 juga turnamen di AFC Cup," ujar Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

Untuk musim 2018 ini, Persija akan diperkuat 30 pemain. Empat di antaranya adalah pemain asing. Ada pula sejumlah pemain muda dari kategori U-23.

Berikut 30 Pemain Persija beserta nomor punggung yang dipakai:

Kiper: Andritany Ardhiyasa (26), Rizky Darmawan (30), Daryono (34)
Belakang: Dany Saputra (3), Jaimerson da Silva (5), Maman Abdurahman (6), Gunawan Dwi cahyo (13), Ismed Sofyan (14), Aed Tri Oka (15), Marko Kabiay (17), valentino Telaubun (21), Rezaldi Hehanusa (28), vava Mario Yagalo (81)
Tengah: Ramdani Lestaluu (7), Novri Setiawan (11), Asri Akbar (16), Arthur Bonai (22), Nugroho Fatchurahman (23), Yan Pieter (24), Riko Simanjuntak (25), Fitra Ridwan (27), Sandi Sute (29), Rohit chand (32), M. Rasul (44), Septinus Alua (89)
Depan: Ivan carlos (8), Marko Simic (9), Rudi Widodo (10), Bambang Pamungkas (20), Ahmad Syaifullah (99)
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar