News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Duo Selangor Doakan Muchlis Sukses Bersama Persib





Evan Dimas dan Ilham Udin Armayn di Stadion Shah Alam © Fitri Apriani


Pasarliga88.comMuchlis Hadi Ning didoakan agar bisa meraih sukses bersama dengan klub barunya, Persib Bandung. Doa itu datang dari dua pemain Selangor FA, yang selama ini jadi sahabatnya, Evan Dimas dan Ilham Udin Armayn.

Muchlis resmi diperkenalkan sebagai pemain Persib di Graha Persib, Jumat (2/2). Penyerang berusia 21 tahun itu diikat dengan durasi kontrak dua tahun. Muchlis dikenalkan oleh Persib bersama dengan pemain baru lain yakni Gozali Siregar.

Evan dan Ilham mengenal betul sosok Muchlis. Sebab, mereka bertiga pernah sama-sama bermain di Timnas U-19 Indonesia. Mereka pernah bermain untuk Timnas U-23 di Sea Games tahun 2015 yang lalu. Mereka juga sempat berada satu tim di Bhayangkara FC.

Karena itu, Evan mengaku sangat senang Muchlis bisa bergabung dengan klub sebesar Maung Bandung. Arek Suroboyo ini pun mendoakan rekannya itu agar bisa tampil bagus di tim asuhan Roberto Carlos Mario Gomez tersebut.

BACA JUGA : 



"Ya senang juga saya ada teman saya gabung bersama Persib Bandung. Persib Bandung tim besar juga, saya berharap Muchlis bisa dapat kesempatan bermain dan bisa memberikan kontribusi di Persib," ujar Evan kepada Pasarliga88.com.

Sementara itu Ilham juga berharap Muchlis bisa meraih prestasi bersama Persib. Pemain kelahiran Ternate ini juga berharap Muchlis bisa tampil kian moncer. Ia ingin Muchlis jadi salah satu bomber terbaik di Indonesia.

"Saya berdoa mudah-mudahan Muchlis semakin sukses dari apa yang dicapai sekarang. Mudah-mudahan dia di Persib semakin lebih baik, dan menjadi yang terbaik," kata Ilham.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar