News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Bonek Dilarang Pakai Atribut Sepanjang Perjalanan Menuju Solo





Bonekmania © Mustopa


Pasarliga88.com - Polrestabes Surabaya mengeluarkan himbauan kepada suporter Persebaya, Bonek Mania untuk tidak memakai atribut sepanjang perjalanan menuju Solo, Jawa Tengah. Namun larangan ini tidak berlaku kepada seluruh Bonek yang akan berangkat menuju Stadion Manahan.

Menurut Kabag Ops Polrestabes Surabaya, AKBP Bambang SW, larangan ini hanya berlaku bagi Bonek yang berangkat secara terpisah menggunakan sepeda motor maupun mobil pribadi. Karena mereka tidak mendapat pengawalan khusus dari pihak kepolisian.

"Intinya tidak semua bisa kami kawal karena ada yang berangkat sendiri, yang khusus roda empat dan roda dua tidak boleh menggunakan atribut, nanti atribut digunakan ketika sudah tiba di Stadion Manahan," ungkap Bambang, Sabtu (3/2) dini hari.

Selain tidak boleh memakai atribut, mantan Kakorsis SPN Mojokerto ini juga meminta agar suporter tidak melakukan konvoi jika tidak mendapat pengawalan kepolisian. Hal ini sebagai langkah antisipasi terhadap sekecil apapun kemungkinan gangguan di jalan.

BACA JUGA : 




"Kalau ancaman tidak ada, tapi antisipasi harus. Jadi sekecil apapun potensi-potensi gangguan itu harus diminimalisir. Karena pada hari berikutnya ada pertandingan yang melibatkan suporter Malang," imbuhnya.

Bambang menambahkan, pengamanan memang sudah direncanakan sedemikian rupa, mulai dari rute perjalanan, penempatan parkir hingga penempatan suporter di stadion juga sudah di atur. Sehingga diharapkan suporter untuk menaati himbauan kepolisian.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar