News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Madura United Pantang Lengah Hadapi Bali United





Selebrasi gol Greg Nwololo bersama Madura United © Liga1Macth


Pasarliga88.com - Madura United berjumpa Bali United pada babak perempat final Piala Presiden 2018, Sabtu (3/2) besok. Laga ini akan menjadi ujian bagi Laskar Sapeh Kerrab untuk bisa menjadi yang terbaik dalam turnamen pra musim ini.

Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira menganggap laga ini menjadi duel yang menarik. Sebab, kedua tim punya kekuatan yang tidak jauh berbeda. Namun Madura United pantang lengah untuk bisa memenangkan pertandingan.

"Madura datang dengan kekuatan penuh, semua pemain siap bermain dengan semangat lawan Bali yang juga kuat, pertandingan akan menarik karena Madura United bermain untuk memenangkan pertandingan," ungkap Gomes.

Pelatih asal Brasil ini juga meminta agar pasukannya tidak meremehkan Bali United sekalipun pemain yang akan diturunkan kabarnya tim kedua. Sebab bagi Gomes, mereka juga tidak kalah kuat dengan tim utama.

BACA JUGA : 




"Tim kami pemain bagus, tapi di Bali United saya yakin semua pemain berkualitas, meskipun dibilang cadangan. Madura United harus konsentrasi, disiplin menjaga siapapun yang main untuk Bali tidak bisa berkembang," imbuhnya.

Gomes juga menegaskan bahwa Madura United akan bermain tanpa beban untuk bisa meraih kemenangan. Sehingga ia meminta kepada Fabiano Beltrame dan kolega untuk bermain enjoy dan tenang.

"Kita harus membawa kemenangan, disini tanggung jawab besar, kita serahkan. Kata kalah jarang dipakai disini, setiap pertandingan kita harus menangkan pertandingan," pungkasnya.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar