News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Bertemu Mantan Tim, Syaiful Indra Tak Anggap Istimewa





Syaiful Indra Cahya duel dengan Atep. © Wearemania


Pasarliga88.com - Pemain Arema FC, Syaiful Indra Cahya menegaskan tak ada yang istimewa dalam pertemuan dengan Sriwijaya FC.  Indra mengaku telah kerap bertemu mantan timnya tersebut dalam berbagai ajang.

Arema FC akan menghadapi Sriwijaya FC pada laga Perempat Final Piala Presiden 2018 yang dihelat di Stadion Manahan, Minggu (04/02). Pertandingan ini merupakan reuni antara sejumlah penggawa Arema FC dan Sriwijaya FC, termasuk Indra.

Pasalnya, sebelum memperkuat Arema, pemain berusia 25 tahun tersebut sempat memperkuat Sriwijaya FC.

"Saya sendiri sudah sering bertemu Sriwijaya. Namun, menurut saya, kali ini materi pemain mereka lebih bagus," ujar Indra.

Menurut Indra, di kubu Sriwijaya saat ini ada sejumlah pemain anyar yang membuat tim berjuluk Laskar Wong Kito tersebut kian kokoh. Di antara pemain anyar Sriwijaya tersebut ada sejumlah mantan penggawa Arema seperti Esteban Vizcarra, Adam Alis, dan Hamka Hamzah.

"Mungkin yang harus kami waspadai khusus adalah Esteban Vizcarra dan Adam Alis," tuturnya.

Sementara itu, kendati namanya masuk dalam daftar 22 pemain yang disiapkan kontra Sriwijaya, Indra tak berangkat bersama dengan rombongan penggawa Arema. Pemain yang sempat memperkuat Persik Kediri ini berangkat sendiri ke Solo.

"Ada acara keluarga di Mojokerto. Ada lamaran di sana," tutupnya. 


BACA JUGA : 

Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar