News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Pelatih PSIS Terpikat Dengan Skill Bruno Silva





Subangkit © ist


Pasarliga88.comPelatih PSIS Semarang, Subangkit memberikan penilaian positif terhadap penyerang asing seleksi, Bruno Silva. Terutama setelah pemain asal Brasil itu diberikan kesempatan turun dalam uji coba melawan Persibara Banjarnegara, Sabtu (17/2).

Apalagi dalam laga persahabatan ini, Bruno Silva menyumbang satu gol dari total tujuh gol yang digelontorkan ke gawang Persibara. Sehingga berbagai pujian diberikan kepada mantan pemain Botafago tersebut.

"Saya kira dengan adanya si Bruno Silva, kita lebih baik lagi. Dia mobile dan naluri mencetak golnya bagus," ungkap Subangkit kepada Pasarliga88.com.

Sehingga juru taktik asal Pasuruan ini tak ragu untuk merekomendasikan kepada manajemen agar segera dikontrak. Dan ia pun bisa lebih fokus untuk menyeleksi pemain asing Asia yang akan didatangkan ke Kota Semarang.

"Segera saya rekomendasikan [Bruno Silva] kepada manajemen, apalagi jadwal Liga 1 sudah mepet. Jadi tinggal mencari asing lagi satu," imbuhnya.

Sebaliknya penilaian kurang memuaskan diberikan kepada eks pemain PS TNI, Yus Arfandy. Tapi Subangkit masih akan memberi kesempatan kepada pemain asal Ujung Pandang itu untuk menunjukkan kualitasnya. 
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar