News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

PSIS Bersyukur Pemain Asingnya Lolos Verifikasi





PSIS Semarang © ist


Pasarliga88.comPSIS Semarang bersyukur dua pemain asingnya dinyatakan lolos verifikasi oleh PT. Liga Indonesia Baru (LIB).  Mengingat, nasib kurang mujur harus diterima oleh Arema FC, karena gelandang impornya, Rodrigo Ost Dos Santos terganjal verifikasi.

Pemain asing yang dimiliki oleh PSIS Semarang adalah Ibrahim Conteh dan Petar Planic. Planic sendiri merupakan pendatang baru, sedangkan Conteh sebelumnya sudah pernah membela klub Indonesia yakni PBR, Barito Putera dan PS TNI.

"Kita kan sudah kirim dulu sebelum ini [seleksi], alhamdulillah kita lolos semua verifikasinya," ungkap Manajer PSIS, Wahyu "Liluk" Winarto kepada Pasarliga88.com.

Bahkan Liluk mengklaim pemain asing teranyarnya, Bruno Silva juga sudah lolos verifikasi karena sebelum didatangkan ia sudah mengirim berkasnya ke PT. LIB, agar upaya menggaet pemain asal Brasil tersebut tidak sia-sia.

"Sebelum datang kita kirim dulu syarat-syaratnya, karena kita mau datengin kalau gak lolos kan percuma, tapi belum kita daftarin," imbuhnya.

Selain verifikasi, persyaratan lain juga diakui tidak ada masalah baik yang berkaitan dengan keimigrasiaan hingga Izin Mempekerjakan Tenaga Asing [IMTA] dari Kementerian Tenaga Kerja juga sudah diurus.

Sedangkan untuk pendaftaran pemain, meski sudah dibuka registrasi pemain pertanggal 10 Februari, pihaknya belum melajukan pendaftaran. Menurutnya manajemen masih harus merapatkan terlebih dahulu dengan tim pelatih. 
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar