News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Sambut Musim Baru, Persis Solo Jajal Juara Liga 1





Freddy Mulli Dalam Konferensi Pers Persis Solo © Arie Sunaryo


Pasarliga88.com - Persis Solo pastikan akan ujicoba lawan Persibat Batang dan Bhayangkara FC

Setelah enam pekan menyusun tim dan melakukan latihan, Laskar Sambernyawa, Persis Solo dipastikan akan melakukan ujicoba melawan tim Liga 2 dan Liga 1. Pada laga awal, tim kebanggaan Wong Solo tersebut akan kedatangan tim sesama peserta Liga 2, Persibat, Batang, Jawa Tengah.

Anak asuh Freddy Muli akan menjamu Laskar Alas Roban di Stadion Manahan, pada hari Senin, 19 Februari 2018 pukul 15.30 WIB. Ujicoba selanjutnya tim yang dulu bernama Vorstenlandsche Voetbal Bond tersebut akan kedatangan tamu istimewa, juara Liga 1, Bhayangkara FC. Laga bergengsi tersebut akan dihelat di venue dan jam yang sama pada hari Minggu, 25 Februari mendatang.

Coach Manager Persis Solo, Freddy Muli mengatakan, uji coba tersebut dimaksudkan untuk mengukur kemampuan anak asuhnya, setelah enam pekan mempersiapkan fisik dan taktik bermain. Sebelum melakukan ujicoba resmi dengan kedua tim, Persis telah menjajal sejumlah tim internal.

"Target menang pasti ada, yang jelas untuk melihat hasil latihan selama ini dan sekaligus untuk evaluasi. Semua pemain adalah pemain inti, tidak ada pemain pelapis," ujar Freddy kepada wartawan di mess pemain Persis Solo, Karangasem, Laweyan, Jumat (16/2).

Freddy optimistis anak asuhnya akan memenangi dua ujicoba tersebut. Terlebih fisik Sunarto dan kawan-kawan sudah meningkat 60 persen dari hari pertama latihan.

Lebih lanjut Freddy menyatakan selain di Manahan ujicoba juga akan diselenggarakan di kandang lawan. Laga away ke Kabupaten Batang akan diselenggarakan pada 28 Februari. Sedangkan untuk Bhayangkara FC, pihaknya belum bisa memastikan waktunya.

"Jadi walaupun uji coba sistemnya tetap home away, karena Persibat sudah baik datang maka kita harus menghormati mereka, kita juga bakal datang ke sana," katanya.

Ketua Panpel Persis Solo Didik Daryanto nengaku telah mempersiapkan kedua laga tersebut. Termasuk juga terkait pengamanan dan perizinan. Dalam kedua laga tersebut, pihaknya akan mencetak 23 ribu lembar tiket. Tiket akan dijual saat hari H di loket Stadion Manahan mulai pukul 12.30 WIB.

"Untuk tribun timut dan belakang gawang harganya Rp 20 ribu, tribun B Rp 25 ribu, tribun VIP sayap Rp 40 ribu serta tribun VIP tengah sebesar Rp 50 ribu," jelasnya.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar