News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Andritany Anggap Semua Pemain Arema Berbahaya





Andritany Ardhiyasa © Fitri Apriani


Pasarliga88.com - Kiper Persija JakartaAndritany Ardhiyasa tak mau meremehkan kekuatan Arema FC. Kiper berusia 26 tahun ini menganggap semua pemain 'Singo Edan' bisa membahayakan gawangnya.

Macan Kemayoran dan Arema FC akan bersua pada pekan kedua kompetisi Liga 1 bersama Bukalapak. Pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (31/3).

Jelang laga tersebut, Andritany menilai bahwa Arema FC memiliki banyak pemain bagus. Oleh sebab itu, kiper tim nasional (timnas) Indonesia ini tidak bisa hanya mewaspadai satu atau dua pemain saja.

"Bagi saya semua pemain Arema harus kami waspadai. Saya tidak mewaspadai satu atau dua orang, tapi semuanya. Bahkan sampai full back pun harus saya waspadai, atau sampai Kartika Aji (kiper Arema) pun harus saya waspadai. Jadi bagi saya semua pemain Arema itu berbahaya," ujar Andritany.

Lebih lanjut, Andritany menyebut laga melawan Arema FC merupakan duel syarat gengsi yang menarik untuk disaksikan. Apalagi, Macan Kemayoran baru saja kehilangan poin saat ditahan imbang 0-0 oleh Bhayangkara FC pada laga pembuka Liga 1.

“Pertandingan lawan Arema bagi saya adalah pertandingan yang sangat penting sekali karena ini mempertemukan kedua tim besar. Pertandingan ini sangat sangat penting untuk kami, apalagi kami bermain di kandang," kata penjaga gawang kelahiran Jakarta ini.

"Walaupun pada pertandingan sebelumnya kami juga melakoni laga away yang berasa home, tapi kami ditahan imbang, dan itu merupakan kerugian buat kami. Maka dari itu kami berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil yang maksimal, dan semoga kami mendapatkan tiga poin,” tutup Andritany.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar