News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Dejan Antonic Ungkap Kunci Kemenangan Borneo FC





Dejan Antonic © Borneo FC Official Twitter


Pasarliga88.com - Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic mengungkap rahasia di balik kemenangan pada laga kontra Mitra Kukar. Dejan mengaku raihan cemerlang ini merupakan buah kerja keras permainan anak asuhnya.

Borneo FC sukses meraih kemenangan perdananya di Go-jek Liga 1 bersama Bukalapak. Menghadapi Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Senin (02/04), Pesut Etam menang dengan skor 1-0 melalui gol yang dicetak Lerby Eliandry.

"Ini buah kerja keras kami. Seperti biasa, itulah rahasia kemenangan kami," ujar Dejan, pada Pasarliga88.com.

Dejan tentu saja senang dengan kemenangan anak asuhnya pada pertandingan tersebut. Pasalnya, pelatih berusia 49 tahun ini menilai pertandingan kontra Mitra Kukar ini bukan hal mudah. Mitra Kukar dia nilai bermain bagus.

"Mereka tim bagus. Selain itu, ada banyak emosi dalam pertandingan ini," tutur pelatih yang karib disapa Deki tersebut.

Selain kemenangan perdana bagi Borneo, hasil di kandang Mitra Kukar ini juga merupakan kemenangan pada debut Dejan. Laga ini merupakan pertama kalinya Dejan menakhodai Pesut Etam, usai menggantikan Iwan Setiawan pekan lalu.

Kendati sangat gembira, Dejan tak mau sampai terbawa euforia. Pasalnya, pekan depan mereka akan menghadapi tantangan Arema FC. Dejan tidak ingin ada perayaan berlebihan kerena masih ada banyak hal yang perlu dibenahi.

"Kami harus segera bersiap untuk menghadapi Arema. Ada beberapa hal yang akan kami benahi, tapi itu besok saja.  Sekarang kami akan istirahat dulu," ucapnya. 
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar