News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Ini Sebab Madura United Kalah Dari PS Tira





Milomir Seslija © FourFourTwo


Pasarliga88.com - Milomir Seslija menyebut pangkal kekalahan timnya kala menghadapi PS Tira pada laga pekan kedua Go-jek Liga 1 bersama Bukalapak. Pelatih Madura United ini menyebut para pemainnya kerap membuang peluang mencetak gol.

Melawat ke kandang PS Tira, Stadion Sultan Agung Bantul, Senin (02/04), Laskar Sape Kerap harus mengakhiri laga dengan kekalahan 0-1. Gol semata wayang yang bersarang ke gawang Madura United diceploskan Wawan Febrianto.

"Pertandingan berlangsung sengit. Namun, kami berhasil mencetak sejumlah peluang pada pertandingan ini. Sayangnya, peluang-peluang tersebut tidak bisa dimanfaatkan dengan baik," ujar Milo.

"Dalam sepakbola, kita harus bisa memanfaatkan peluang-peluang yang ada. Jika tidak, tentu hasilnya tidak bagus," ucapnya.

Lebih lanjut, Milo menegaskan bahwa pada pertandingan ini mampu mendominasi, terutama pada babak kedua. Namun, pelatih asal Bosnia ini mengaku bahwa anak asuhnya sempat pula membuat sebuah kesalahan.

"Kesalahan inilah yang dimanfaatkan lawan untuk mencetak gol," tuturnya.

Sementara itu, pernyataan senada juga dilontarkan Fabiano Beltrame. Stopper Madura United ini mengaku kekalahan dari PS Tira memukul segenap penggawa Laskar Sape Kerap. Tapi, Fabiano ingin koleganya segera melupakan kekalahan ini.

"Kami sedih, tapi harus segera lupakan. Sudah ada pertandingan berat lainnya menanti kami. Kami akan belajar dari kesalahan kami pada pertandingan ini dan membenahi kekurangan-kekurangan yang ada," ucap pemain asal Brasil tersebut.

Dengan hasil ini, Madura United sementara berada di posisi sepuluh klasemen sementara Liga 1 musim 2018. Mereka mengumpulkan tiga poin dari satu kali kemenangan dan sekali kekalahan.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar