News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Gregetan Terus Dicaci, Lovren: Saya Tak Pantas Menerimanya!





Dejan Lovren © LFC


Pasarliga88.com - Bek Liverpool Dejan Lovren mengaku gregetan terhadap fans The Reds yang terus berusaha mencari-cari kesalahannya dan menyatakan ia sebenarnya tak pantas menerima semua kritikan itu.

Sejak gabung dengan Liverpool pada tahun 2014 lalu, Lovren memang kerap mendapat kritikan dan cacian bertubi-tubi dari para fans klub asal Merseyside itu. Pasalnya ia dinilai kerap melakukan blunder.

Blunder-blunder itu sendiri kerap terbilang fatal. Pasalnya gawang Liverpool jadi kebobolan. Contohnya saja di pertandingan melawanTottenham di Wembley pada Oktober lalu di mana The Reds kalah 4-1.

Walau demikian Jurgen Klopp masih sering memainkannya. Ia lantas hanya absen sebanyak tiga kali dari 14 pertandingan Liverpool berikutnya usai dikalahkan Spurs itu. Saat itu The Reds mampu tampil apik dan tak menelan kekalahan sekalipun.

Lovren sendiri mengakui bahwa ia kadang memang membuat kesalahan. Akan tetapi ia juga mengaku bahwa ia tak layak mendapatkan semua cacian dan kritikan dari para fans. Ia juga merasa kian gregetan karena saat tampil apik, ia tak mendapatkan pujian.

"Semua orang membuat kesalahan, tetapi saat saya memainkan satu pertandingan buruk dari 18 laga dan semua orang mengatakan, 'Lihat, lihat, lihat.' Kenapa? Saya tidak pantas menerimanya. Orang-orang tidak melihat saya dalam pertandingan-pertandingan 'kecil'. Mereka melihat 5-0 melawan Porto tetapi tidak ada yang melihat bagian saya," ketusnya pada The Sunday Times.

"Ini adalah tantangan. Sebuah tantangan kepribadian. Setelah membuat sebuah kesalahan, apakah Anda siap untuk move on? Saya langsung melakukannya setelah melawan Spurs ketika saya berada dalam rekor 18 pertandingan tak terkalahkan itu. Pemain besar tidak perlu enam atau tujuh pertandingan; pemain besar di pertandingan berikutnya membuktikan bahwa Anda salah," tegas Lovren.

"Tetapi beberapa orang tidak peduli dengan Dejan itu. Mereka hanya mencari kesalahan berikutnya," keluh bek asal Kroasia ini.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar