News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Kekalahan Milan Jadi Sumber Kebahagiaan Skuat Juve





Gianluigi Buffon © AFP


Pasarliga88.comGianluigi Buffon menyebut kemenangan yang diraih oleh Juventus saat berduel melawan AC Milan menjadi sumber kebahagiaan yang besar bagi rekan-rekannya.

Akhir pekan kemarin, Juve menjamu Milan di Allianz Stadium. Awalnya pasukan Gennaro Gattuso itu sempat merasa optimis bakal bisa mencuri poin dari rivalnya itu.

Awalnya Milan sempat bisa mengimbangi Juve. Namun pada akhirnya Rossoneri dipermak dengan skor telak 3-1.

Gol-gol Juve dihasilkan oleh Paulo Dybala, Juan Cuadrado dan Sami Khedira. Sementara satu-satunya gol Milan dicetak oleh Leonardo Bonucci.

"Menang melawan Milan? Itu adalah sumber kebahagiaan besar bagi kami dan itu memberi kami dosis ekstra antusiasme," serunya pada Marca.

“Kami tahu kami bisa mengambil langkah yang sangat penting setelah Napoli bermain imbang, dan menang melawan salah satu tim yang tampil paling bagus di liga," tandasnya.

Kemenangan itu membuat Juve sekarang mengoleksi 78 poin dari 30 pertandingan. Mereka unggul empat angka dari Napoli yang ada di posisi kedua.

Sementara itu Milan tertahan di posisi enam. Mereka sekarang meraih 50 poin dari 29 pertandingan, terpaut delapan angka dari Inter Milan yang ada di posisi empat.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar