News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Kapten Vamos Bicara Target Tim Hingga Anak Pertama Bintang Timnas Futsal





Sunny Rizky Suhendra © Istimewa


Pasarliga88.com - Vamos Mataram menjadi salah satu tim yang berhasil melangkah ke final four Pro Futsal League (PFL) 2018. Tim berjuluk Semeton Vamos itu melaju ke babak empat besar dengan status juara Grup A.

Pada pertandingan pekan keenam Grup A, Vamos bentrok dengan Dyvy SFC Planet di GOR ITB Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat, Minggu (1/4). Vamos yang sudah dipastikan lolos ke final four tetap tidak bermain santai, dan langsung tancap gas sejak awal. Hasilnya, mereka menang telak 7-3.

Usai laga, kapten Vamos Mataram, Sunny Rizky Suhendra mengatakan bahwa dia dan rekan-tekannya sudah bermain maksimal pada laga ini. Apalagi timnya mampu mencapai target yang dibebankan manajemen yakni lolos final four.

"Pertandingan tadi ya anak-anak sebenarnya main bagus semua dan semuanya sudah menjalani intruksi pelatih," ujar Sunny.

"Kalau untuk tanggapannya bisa lolos final four ya tentu saya bersyukur untuk hasilnya. Memang target kami, Vamous ini juara," tambahnya.

Sementara itu pada pertandingan melawan Dyvy SFC Planet, Vamos tidak diperkuat pemain andalannya Bambang Bayu Saptaji. Pasalnya, bintang tim nasional (timnas) futsal Indonesia itu tengah menyambut kelahiran anak pertama.

"Ya alhamdulillah selamat buat Bayu atas lahiran anak pertamanya. Semoga ibu dan anaknya sehat selalu," tutup Sunny. 
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar