News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Nasihat Teco untuk Simic Mampu Bungkam Kritik





Persija Jakarta © Fitri Apriani


Pasarliga88.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco memberikan pujian kepada Marko Simic yang kembali sukses mencetak gol untuk timnya. Sebelumnya, Teco sempat memberikan nasihat pada striker Kroasia itu yang sempat mandul gol dalam beberapa laga.

Simic berhasil membungkam kritik banyak kalangan yang mempertanyakan ketajamannya di lini depan Persija. Penyerang berusia 30 tahun itu membuktikannya langsung dengan mencetak dua gol ke gawang Arema FC pada pekan kedua Liga 1, Sabtu (31/3/2018).

Sumbangan dua gol Simic pada menit 27 dan 52 membuat Persija berhasil mengamankan tiga poin setelah menang 3-1 pada laga kandang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Dua gol tersebut sekaligus melepaskan tekanan yang diterimanya karena mandul dalam tiga pertandingan.

Usai laga, Teco mengaku sempat meminta Simic untuk bersabar menghadapi kritikan. Hasilnya, striker yang pernah merumput di Liga Super Malaysia bersama Malaka United itu kembali sukses mencetak gol.

“Dia orang profesional. Saya bilang ke dia harus sabar, mungkin ada orang kritik ke dia, kritik itu tidak fair, saya pikir ini tidak terlalu fair,” ujar Teco.

“Saya bilang sama dia harus terima kritik. Tapi harus kerja keras di latihan, dan pasti di pertandingan punya peluang untuk bantu tim supaya dia bisa cetak gol,” tambah pelatih berusia 43 tahun ini.

Pada pertandingan berikutnya, Persija akan bersua PSMS Medan. Laga tersebut bakal digelar di Stadion Teladan, Medan, Sumatera Utara, Jumat (6/4).
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar