News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Klasemen Pekan Kedua Liga 1: PSM Makassar Ada di Puncak





PSM Makassar © PT Liga Indonesia Baru


Pasarliga88.com - Laga antara PS Tira melawan Madura United jadi laga terakhir di pekan kedua Go-jek Liga 1 bersama Bukalapak. Pada pekan kedua ini, terjadi pergeseran komposisi klub yang ada di puncak klasemen dibanding pekan pertama.

Menyusul kekalahan atas PS Tira dengan skor 1-0, Madura United harus rela kehilangan posisi puncak klasemen. Laskar Sape Kerrap kini harus puas dengan posisi ke-10 dengan meraih tiga poin. Lalu, PS Tira naik ke posisi ke-7 klasemen dengan empat poin.

Posisi puncak klasemen menjadi milik PSM Makassar dengan mengumpulkan enam poin. Pada pekan kedua ini, Juku Eja meraih kemenangan penting dari laga tandang di Stadion Marora melawan Peseru Serui. PSM menang 0-1 dari gol Ferdinand Sinaga.

PSM pun menjadi satu-satunya tim yang selalu meraih kemenangan pada dua pekan yang sudah digelar.

Posisi mengecewakan harus diterima oleh Arema FC dan Persib Bandung. Singo Edan berada di posisi ke-13 klasemen dengan satu poin. Dengan jumlah poin yang sama, Persib ada di posisi ke-15. Satu strip di atas zona degradasi.

Tiga tim yang berada di posisi terbawah ditempati oleh Perseru, PSMS Medan dan PSIS Semarang. Berikut adalah klasemen selengkapnya:



Well, kira-kira apakah PSM mampu bertahan di posisi puncak klasemen dan bertahan dengan rekor kemenangan beruntun? Simak lanjutan Liga 1 pekan ketiga.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar