News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Pendaftaran Diperpanjang, Persebaya Tak Berniat Tambah Pemain





Angel Alfredo Vera © Mustopa


Pasarliga88.com - Pendaftaran pemain putaran pertama Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak diperpanjang oleh PT. Liga Indonesia Baru selama sepekan hingga 5 April 2018. Mundurnya jadwal kompetisi dijadikan alasan di balik perpanjangan pendaftaran.

Namun kesempatan itu rupanya tidak akan dimanfaatkan oleh Persebaya Surabaya untuk menambah pemain, meski klub kebanggaan Kota Pahlawan ini masih punya satu slot pemain dari total 30 pemain yang diperbolehkan regulasi.

"Saya pikir kita sudah cukup," terang Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera menanggapi kemungkinan menambah pemain baru.

Alfredo juga enggan memakai satu slot pemain asing Asia yang masih tersisa. Juru taktik berpaspor Argentina ini menegaskan bahwa pemain asing Persebaya dirasa sudah cukup setelah bergabungnya penyerang asal Brasil, David da Silva.

"Kita punya semua pemain asing," tegas mantan pelatih Persipura Jayapura ini.

Sebelumnya manajer Persebaya, Chairul Basalamah sempat menyampaikan bahwa Izaac Wanggai akan menjadi rekrutan terakhir di putaran pertama Liga 1. Sehingga tim berjuluk Green Force ini hanya akan mengandalkan 29 pemain. 
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar