News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Teco Akui Lebih Penting Laga Lawan Johor Ketimbang PSMS





Stefano Cugurra Teco © Persija Jakarta Twitter


Pasarliga88.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco menilai bahwa pertandingan melawan wakil Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT) pada laga lanjutan Piala AFC lebih penting ketimbang menghadapi PSMS Medan di Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Sebab, pertandingan tersebut akan menentukan langkah Persija di Piala AFC 2018.

Sebagaimana diketahui, Persija akan berhadapan dengan JDT di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (10/4). Sebelumnya, Marco Simic dkk bakal bertandang ke markas PSMS pada pekan ketiga Liga 1 di Stadion Teladan, Medan, Sumatera Utara, Jumat (6/4).

Menurut Teco laga melawan JDT akan menjadi prioritas utamanya karena menjadi penentu Persija di Piala AFC. Sementara Liga 1 baru dimulai dan masih ada peluang untuk mengumpulkan banyak poin.

"Liga masih panjang, tapi kami tidak mau hilang poin. Tentunya kami butuh poin di setiap pertandingan liga" ujar Teco di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (2/4).

"Tapi pasti lawan Johor lebih penting karena sekarang sisa dua pertandingan di fase grup. Terus yang pertandingan lawan Johor benar-benar pertandingan penting buat menang karena kami nanti pertandingan terakhir lawan Tampines Rovers," tambahnya.

Pada April ini, Persija harus menjalani jadwal super padat. Tercatat, ada enam pertandingan yang harus dilalui oleh Ismed Sofyan dkk baik di kompetisi Liga 1 maupun Piala AFC. 
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar