News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Persebaya Nilai Barito Putera Tim Tangguh





Angel Alfredo Vera © Mustopa


Pasarliga88.com - Persebaya Surabaya mulai bersiap menyambut pertandingan pekan ketiga Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak menghadapi Barito Putera. Persiapan dimulai dengan membenahi kekurangan dari pertandingan sebelumnya.

Menurut Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, timnya harus serius menyambut laga kontra Barito. Karena di Liga 1 tidak ada satu pun tim yang mudah untuk ditaklukkan. Semua tim punya kekuatan yang hampir sama satu sama lain.

"Semua tim berat, semua tim Liga 1 rata-rata [kekuatannya], saya pikir Barito [Putera] satu tim yang susah," ungkap Alfredo Vera.

Seperti pada laga-laga sebelumnya, Alfredo akan mewanti-wanti kepada anak asuhnya untuk mewaspadai counter attack tim lawan. Sebab permainan ofensif yang diperagakan Persebaya biasanya akan diladeni dengan serangan balik cepat.

"Saya pikir sampai sekarang yang kita lihat dari semua tim, mungkin serangan balik cepat dari semua tim. Karena kita dari ofensif, bisa kapan kita kehilangan bola," imbuhnya.

"Itu sebenarnya harus dikoreksi sendiri. Tapi karena kita main seperti itu, Mungkin kita harus siap untuk kena seperti itu," tegasnya. 
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar