News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Pelatih Anyar Arema FC Disebut Mirip Indra Sjafri





Indra Sjafri © Mustopa


Pasarliga88.com - Sebuah perbandingan dilontarkan manajemen Arema FC ihwal sosok pelatih anyar mereka. Manajemen Arema FC menilai sosok pelatih yang disebut berasal dari Eropa Timur tersebut mirip dengan sosok Indra Sjafri.

Manajer Arema FC, Ruddy Widodo, sebelumnya menyebut bahwa pelatih baru Arema ini akan datang pada Selasa (3/4) petang. Dia berasal dari Eropa Timur. Ruddy tidak menyebut siapa nama sosok yang bakal jadi asisten Joko Susilo tersebut.

"Pelatih ini pernah menangani tim nasional kelompok umur suatu neagara di Eropa Timur. Terakhir, ia bekerja di federasi sepakbola negara tersebut. Kalau di Indonesia, mungkin mirip dengan Indra Sjafri," ujar Ruddy.

Ruddy menambahkan bahwa rekam jejak pelatih ini, yang dekat dengan pesepakbola usia muda merupakan nilai lebih bagi Arema. Terlebih lagi, menurut pria berusia 46 tahun tersebut, di skuat Arema saat ini terdapat banyak pemain muda usia.

"Harapan kami, ini juga bisa jadi nilai positif pelatih tersebut," tuturnya.

Ruddy menyebutkan pelatih yang akan datang ini berusia lebuh tua dari Joko. Pelatih yang akan datang ini lahir medio tahun 1961, atau berusia 58 tahun. "Kami harap, ia akan bisa saling melengkapi dengan Coach Joko. Tak hanya dari faktor usia, tapi juga dari tipikal kepelatihan," tandasnya. 
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar