News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

PSIS Tetap Menaruh Harapan Pada Vincenzo Annese





Vinzenco Alberto Annese © Ronald Seger/pasarliga88.blogspot.com


Pasarliga88.com - PSIS Semarang masih percaya bahwa Vincenzo Annese bisa mengangkat prestasi tim. Sekali pun selama dua pekan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak bergulir, ia belum bisa mempersembahkan kemenangan.

Bahkan, pujian tetap diberikan kepada pelatih berlisensi UEFA Pro tersebut karena dianggap sudah membawa perubahan yang cukup signifikan untuk Laskar Mahesa Jenar. Dua laga awal dianggap sebagai bagian dari adaptasi pelatih yang pernah menangani klub Ghana Primier League tersebut.

"Kita melihat dua pertandingan ini sebagai awal perjuangan kita di Liga 1. Kita lihat progresnya makin hari makin baik," ungkap CEO PSIS, Yoyok Sukawi kepada Pasarliga88.com

"Pelatih baru ini [Vincenzo Annese] membawa perubahan yang luar biasa di tim kita. Pola latihannya modern. Lalu permainan PSIS sudah berubah lebih bagus," imbuh Yoyok.

Bahkan anggota Komite Eksekutif PSSI ini meyakini bahwa suksesor Subangkit itu bisa memenuhi ekspektasi dari manajemen. Yakni membuat tim kebanggaan Kota Lumpia ini bisa bersaing di papan atas klasemen Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak.

"Kita optimis Vincenzo bisa memenuhi target manajemen dan pengurus, bahwa target PSIS musim ini masuk sepuluh besar," tegasnya.

Meski demikian, dari dua pertandingan yang sudah dilalui masih banyak sekali yang perlu diperbaiki. Meskipun ia mengamati hampir semua lini sudah terlihat membaik peformanya.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar